Nitip file di Ziddu

Ada teman yang bertanya, dimana saya menitipkan file-file saya. Baik itu file pribadi maupun yang akan saya gunakan untuk share di blog.

Dulu saya memang berganti-ganti file hosting, tapi dengan berbagai kondisi yang saya terima akhirnya saya pilih ziddu sebagai file hosting favorit saya. Ada beberapa kelebihan ziddu dibanding yang lain misalnya rapidshare, misalnya. Di rapidshare banyak sekali batasan-batasan untuk penitip maupun pengunduh file dengan katagori gratisan.

Di ziddu konon katanya benar-benar unlimited. Tidak ada batasan besaran data maupun waktu penyimpanan file. Besaran data memang saya belum tahu sampai berapa MB, soalnya saya sendiri tidak pernah menyimpan data dalam kapasitas besar. Maklum, koneksi lemot. Sedangkan batasan waktu penyimpanan, saya sejak saya daftar sekitar 6 bulan lalu, belum ada file yang dihanguskan oleh ziddu, kecuali saya hapus sendiri.

Kelebihan ziddu yang lain adalah diperbolehkannya download paralel atau download beberapa file dalam waktu yang bersamaan. Dan di ziddu kita akan dapat earning dari setiap download yang dilakukan, cuma untuk yang ini tidak begitu saya pikirkan. Selain nilainya teramat kecil, yang penting buat saya bukan pendapatannya. Tapi kemudahan dalam menyimpan file.

Memang kadang ada yang mengeluh tentang download yang lemot atau lamaaaa. Tapi saya kira itu wajar, bagaimanapun juga bandwith server ziddu ada keterbatasan. Mungkin saat itu memang sedang banyak yang mendownload secara rombongan. Soalnya tak jarang saya download file lumayan besar dalam waktu singkat.

Daftarnya tidak sulit kok. masuk saja ke websitenya ziddu atau klik saja gambar di atas atau klik disini. Link itu adalah link afiliasi saya untuk ziddu.

Semoga bermanfaat.

2 comments:

  Agung Ngurah

2 September 2009 at 13:28

Luar biasa, baru belajar nich...

  Arie''

6 April 2010 at 16:28

blog yang bagus dan infonya sangat membantu

tapi jangan lupa berkunjung ke:

http://trojandecoder.blogspot.com/